Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Usaha Sampingan

Foto : Pixabay

Di saat kebutuhan ekonomi yang mulai meningkat, kita butuh pekerjaan yang menghasilkan uang. Terkadang pekerjaan yang kita jalani tidak mencukupi untuk membeli yang kita inginkan.

Menambah penghasilan tetap dengan membuka usaha sampingan bisa menjadi bahan pertimbangan.

Mengapa kita harus ada usaha sampingan. Di samping gaji bulanan yang kita terima, mungkin terkadang gaji yang kita dapatkan setiap bulan belum bisa mencukupi kebutuhan yang kita perlukan. 

Untuk kalangan perempuan dan laki laki yang bekerja dan mendapatkan penghasilan bulanan, bisa mencari uang tambahan dengan usaha berupa :
- berjualan pulsa
- berjualan online shop
- berjualan makanan kecil
- dan usaha lainnya.

Usaha sampingan itu biasanya mendapatkan penghasilan yang kadang bisa saja lebih kecil dari penhhasilan tetapnya, atau ada juga yang bisa melebihi penghasilan tetap pekerjaan utamanya.

Usaha sampingan yang bisa menghasilkan dan bisa menambah pundi pundi keuangan kita membuat kita semakin sibuk dengan aktivitas sehari hari dan membuat hati puas dengan hasil yang kita peroleh.

Bolehlah punya usaha sampingan yang juga bisa menambah semangat dan memotivasi hidup kita. Mudah mudahan segala usaha yang dijalankan dengan sepenuh hati diiringi usaha, kerja keras dan doa, dapat membuahkan hasil yang baik dan bermanfaat, juga bernilai ibadah, aamiin.

Posting Komentar untuk "Usaha Sampingan"