Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mari Melepas Lelah


Akhir pekan suntuk di rumah, kita keluar yuk. Biasanya pergi ke kota terdekat dari rumah yang bisa ditempuh selama 1 jam. Ke kota Binjai pergi ke Binjai Super Mall (BSM), mengajak ponakan dari Pak Su ikut serta jalan jalan.

Mampir sebentar mengisi perut yang kosong ke rumah makan murah meriah yang menunya yaitu  ada ayam penyet, ayam bakar, ayam kremes, dan lain lain. Hhhmm perut dah terisi mau bangkit pun sulit, tapi harus segera bergegas lanjutkan perjalanan karena azan maghrib sudah berkumandang waktunya kita tunaikan sholat maghrib.

Setelah sholat mesjid di mesjid yang terdekat, segera meluncur ke BSM. Masuk ke Mall cuci mata melihat baju diskonan, tapi pas dilihat tanggal belum waktunya sepertinya, jadi masih sedikit baju yang didiskon. Jadilah kita hanya melihat lihat saja tanpa membelinya hahaha.

Waktunya bermain, pergi ke arena bermain tapi lupa apa ya namanya seperti Time zone, main main yang kalau zaman saya SMP dulu pakai koin untuk memulai permainan, nah sekarang pakai gesek kartu kayak kartu kredit aja, apa udah lama ya kayak gini, udah lama banget ga main kek gini.


Masih zamannya saya main time zone, sukanya main tangkap boneka tapi gak pernah dapat. Di sini juga ada , gak dapat juga bonekanya, apa sih tipsnya ya untuk bisa dapat boneka itu. Jadilah main yang lain, memilih permainan yang langsung tembak angka tiket yang kita dapat, kalau lagi beruntung dapatlah banyak tiketnya, pas lagi apes cuma dapat sedikit, ya gak papalah namanya juga permainan ya kan. Biar olah ragaan dikit main basket lah si abang dan ponakannya, jadi berkeringat dan hilang suntuknya tapi yah gitu kalau main basket dapat tiketnya sedikit makanya gak banyak yang mainin permainan basket ini hanya beberapa orang saja.

Begitulah kalau akhir pekan pergi ke kota terdekat dan cuci mata ke Mall, menghilangkan suntuk dan lelahnya setelah seminggu bekerja. Pulangnya selalu beli es krim untuk makan di jalan menuju pulang ke rumah.

#SETIPEstrilookCommunity.



2 komentar untuk "Mari Melepas Lelah"