Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sabar itu Indah

Sabar itu indah. Terus bersabar ya, hasilnya Insya Allah akan indah. Mudah mudahan sabar ini harus selalu terpupuk dan tak kan pernah lelah untuk bersabar.


Sabar dalam mengantri, antri dalam hal apapun. Jangan karena mau cepat, antrian yang panjang rela diterobos, kasihan yang sudah mengantri dimanakah hatimu. Apakah kamu mau diterobos  juga ketika mengantri, pasti gak mau kan. Yuk ah budayakan mengantri.

Sabar menunggu teman ketika sedang janjian. Teman yang kita tunggu ngaret banget gak datang datang, sampai lebih satu jam baru datang. Waduh betapa kecewanya kadang hati ini ya, sabar bu sabar...

Sabar menunggu gajian, ini ni yang bikin gak sabar, apalagi kalau gajiannya melewati tanggal yang seharusnya. Belum lagi banyak tagihan yang harus dibayar, bisa emosi aja, hahaha...

Sabar menunggu jodoh, nah ini yang paling seru. Teman teman sudah pada ketemu jodohnya, kita nih yang belum. Kurang apa sih kita, hanya kita sih yang tahu. Ayo introspeksi diri kita, dan teruslah berusaha serta berdoa, nanti pasti kau temukan jodohmu.

Sabar belum mendapatkan keturunan, ini pas banget sama saya, harus banyak banyak sabar menunggu dapat kepercayaan dari Nya untuk memperoleh keturunan, karena anak adalah kuasa dari Yang Maha Pencipta.

Bukankah dalam Al quran telah disebut, "Allah bersama orang orang yang sabar", yuk siapa yang mau disayang Allah, oleh karena itu mesti bersabarlah kita.

Sebenarnya apapun yang terjadi jika ada keterlambatan yang kita alami dan kita menjalaninya dengan kesabaran, percayalah ada suatu hikmah yang bisa kita ambil di dalamnya.

4 komentar untuk "Sabar itu Indah"

  1. Setuju banget, sabar itu kuncinya

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba benar sabar harus terus dipupuk dalam diri, agar diri ini selalu tenteram

      Hapus