Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Impian yang Ingin diwujudkan

Menjalani kehidupan sehari hari tidak lepas dari rutinas yang harus kita lakukan. Adakalanya kita mempunyai keinginan keinginan yang belum bisa kita lakukan.
Untuk memenuhi keinginan itu kita dituntut untu berusaha dan berdoa agar bisa tercapai keinginan tersebut dalam mpian yang ingin diwujudkan.

1. Diberikan anugerah keturunan


Berharap sekali diberikan keturunan oleh Yang Maha Kuasa.
Berbagai cara dan ikhtiar dilakukan, serta tidak lupa tawakkal akan hasilnya. Semoga suatu saat nanti Allah SWT mengijabah doa doa kami.

2. Menempati rumah sendiri


Untuk saat ini Alhamdulillah kami masih menempati rumah kontrakan yang dibayarjan pertahun. Segala sesuatu harus disyukuri dan dinikmati. Berharap ke depannya bisa menempati rumah sendiri. Mulai dari perlahan lahan menabung dan tidak boros untuk pengeluaran yang kurang dibutuhkan.


3. Pergi Haji ke Baitullah


Impian yang ingin sekali diwujudkan yaitu pergi Haji ke Baitullah.
Pergi Haji bagi yang mampu merupakan salah satu rukun islam. Ini menjadi impian untuk seluruh umat Islam agar bisa pergi ke sana, termasuk saya yang selalu memimpikan agar bisa ke sana. Semoga bisa tercapai suatu saat nanti aamiin.

Ada beberapa lagi impian impian yang ingin diwujudkan yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Terusa berusaha dan berdoa dan jangan pernah menyerah.





Posting Komentar untuk "Impian yang Ingin diwujudkan"