Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Tinggalkan Botol Minummu


Siang siang bolong di hari yang panas terik saat perjanan jauh berjaln kaki atau sedang berada di kendaraan umum, rasa haus dan dahaga kian melanda. Untung saja bawa botol air minum yang sudah berisi air putih. Langsung saja saya tenggak air putih tersebut, rasa dahaga pun sirna.

Maka dari itu jangan pernah kalian tinggalkan botol minummu, karena itu penting banget disaat situasi genting, uang pas pasan untuk ongkos kendaraan umum, jadi tidak perlu beli minum lagi, kecuali kalau memang masih haus dan persediaan air tak mencukupi.

Malu dong disaat haus dan kepengen minum kita malah bingung mau minum apa, dan jadinya minta minum ke orang yang duduk di sebelah kita. Apalagi di saat seperti ini yang mengharuskan berbagi air minum, bahkan harus berbagi air minum dengan wadah yang sama jangan dulu ya teman.

Apabila belun mempunyai botol minum, banyak kok sekarang sudah dijual di mini market atau pasar tradisional. Jadi gak usah beli botol minum yang terlalu mahal, kasihan bila nanti botol minum tersrbut hilang atau tertinggal dalam perjalanan kita yang rugi.

Pilih botol minum yang kalian suka, tentunya botol yang mempunyai tutup yang rapat agar tidak tumpah ketika dibawa bawa di dalam tas. Pilih juga botol minum yang bebas BPA (bisphenol-A) yaitu bahan pembuatannya terbebas dari zat kimia sintetis yan biasa tertera di botol  dengan tulisa 'BPA Free', ini semua ditujukan. untuk menjaga kesehatan kita juga.


Posting Komentar untuk "Jangan Tinggalkan Botol Minummu"