Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menghiasi Blog dengan SETIP

Menghiasi blog dengan SETIP, maksudnya apa sih ini. Blog ini akan saya hiasi dengan SETIP, tentunya bukan setip untuk menghapus itu ya, tapi saya mau lebih menghiasi blog dengan banyaknya tulisan di blog dengan seminggu tiga postingan.

Pas kemarin ada saudara yang ngajak ikut nulis blog bersama SETIP Estrilook Community yaitu menulis blog seminggu tiga postingan. Bagus juga nih kalo diikutin jadi semakin rajin nulis dan gak boleh malas lagi karena harus disetor linknya ke Facebook Estrilook Community.

Motivasi saya ikut SETIP ini agar blognya jadi lebih baik dan lebih hidup lagi dan juga tentunya lebih indah dengan banyaknya tulisan di blog saya. Dari segi penulisan, blog saya masih belum ada apa apanya dibanding para blogger senior. Inilah kesempatan untuk membangkitkan kembali semangat menulis.

Menulis blog pertama kali waktu itu yaitu ingin bercerita tentang diri sendiri dan keluarga yang sewaktu waktu bisa dilihat dan dibaca baca jika kangen dengan tulisan sendiri.

Seiring dengan waktu, blognya berisi tentang keseharian, kadang diisi kadang enggak, kalo ada yang ingin ditulis aja baru buka blog. Blognya terlihat sepi seakan buntu dengan ide ide untuk menulis.

Nah, mudah mudahan dengan adanya SETIP ini, bisa memacu saya untuk lebih giat lagi menulis agar blognya terhias kembali, semangat.

#SETIPEstrilookCommunity


1 komentar untuk "Menghiasi Blog dengan SETIP"