Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sayang kalau dibuang



Maksudnya di sini, bukan piringnya loh yang mau dibuang. Tapi foto ini yang sayang kalau dibuang, biarlah menjadi kenangan dan saksi bisu suatu acara di rumah kontrakan kami, pada saat buka puasa Ramadhan 2019

Foto ini barang bukti, karena tak ada yang sempat mengambil foto makanan yang terhidang saat itu, sungguh sayang sekali.

Apa penyebabnya ya? Apa karena tidak ada yang berkesan, atau pada sibuk semua hehehe, atau inilah waktunya kebersamaan sehingga tidak ada yang sempat memegang handphone dan mengambil gambarnya. Iya juga yaa.

Ah sudahlah, yang penting sudah ada barang buktinya yaitu tumpukan piring dan peralatan makan yang sudah selesai dicuci.

Tampaknya banyak ya, piring piring dan gelas gelasnya. Sebagian merupakan pemberian orang tua saya setelah saya menikah dan menempati rumah kontrakan baru, jadi dibekali lah peralatan makan dan minum beberapa lusin. Dan sebagian lagi ada pinjaman dari keluarga suami. Sungguh bermanfaat banget bila digunakan di acara keluarga seperti itu.

Kalau dilihat dari tamu yang datang, sepertinya kami harus menambah beberapa lusin lagi karena masih kurang banyak bila mengadakan acara ramai ramai seperti kemarin.

5 komentar untuk "Sayang kalau dibuang"

  1. Semangat cari piring2 cantik ya, mungkin tiap keluarga beda2 kebutuhannya klo awak belom butuh piring banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu, begitulah kebutuhan tiap orang beda beda ya

      Hapus