Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Baik Membawa Bekal dari Rumah

Bila bepergian ke manapun juga, kadang kadang rasa lapar melanda dan pada saat waktunya makan kita masih berada di luar rumah. Mau mencari makanan yang sesuai selera juga sulit, maka kadang jauh dari tempat yang dituju, maka dari itu solusinya membawa bekal dari rumah.

Keuntungan membawa bekal dari rumah :
1. Lebih sehat
Bawa bekal makanan dari rumah terbukti lebih sehat karena makanan yang kita buat sendiri kita ketahui proses memasaknya dan dari bahan apa kita masaknya.
Bila kita memiliki pantangan pantangan khusus atau lagi program diet, sangan baik sekali membawa bekal dari rumah.

2. Lebih banyak porsinya
Membawa bekal dari rumah sangat untung sekali, dikarenakan porsinya yang banyak sesuai keinginan kita tanpa ada batasan tidak seperti kalau kita membeli dari luar yang terbatas porsinya.

3. Lebih hemat
Membawa bekal dari rumah cukup menghemat pengeluaran, apalagi untuk kita yang lagi program menabung. Membawa bekal dari rumah untuk makan siang di kantor setiap hari dapat menghemat pengeluaran. Uang yang biasanya kita pakai untuk membeli makan siang dapat ditabung, cukup hemat kan.

Jangan lupa sediakan tempat makan untuk membawa bekal ke kantor atau ke sekolah agar bekal makanan terlihat rapi dan bersih, tidak tumpah ketika kita membawanya.

                        Pic : fimela.com



Posting Komentar untuk "Lebih Baik Membawa Bekal dari Rumah"