Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Nongkrong di Tempat Hits dan Instagramable Bali

4 tips nongkrong di tempat hits dan instagramable Bali

                                                     Pic : freepik.com

Pasti di antara teman teman semua sering merasa jenuh dengan aktivitas sehari hari dan terbesit keinginan untuk duduk santai di luar bersama rekan sejawat, teman teman ataupun keluarga. Biasanya sih hal ini kita sebut nongkrong. Biasanya teman mengajaknya dengan kata kata, yuk nongkrong di kafe x, begitu ucap teman, ya gak sih.

Ketika hendak nongkrong bersama teman, ada beberapa tips nongkrong yang bisa diterapkan agar kegiatan berkumpul tersebut bisa semakin seru, mulai dari menentukan tempat yang menarik untuk dikunjungi, memesan makanan favorit hingga memutuskan OOTD yang bisa membuat penampilanmu semakin keren.

Untuk semakin mempermudah pengaplikasian tips-tips saat hangout tersebut, kamu bisa lho, mencoba apply kartu kredit. Nah, bicara soal nongkrong dan menghabiskan waktu bersama teman, pasti akan lebih seru apabila mengunjungi tempat hits yang memiliki desain fotogenik agar bisa diunggah di Instagram. 

Pada artikel ini akan dibahas mengenai rekomendasi tempat hits yaitu 4 Tips Nongkrong di Tempat Hits dan Instagramable Bali  yang bisa kamu singgahi ketika berkunjung ke Bali beserta beberapa tips yang bisa diterapkan agar aktivitas nongkrongmu semakin seru. Yuk simak!

Rekomendasi Tempat Hitz di Bali

Rekomendasi tempat hits kafe di Bali

Pic : freepik.com

Bali sudah tidak asing lagi menjadi salah satu destinasi liburan yang diminati oleh wisatawan dari berbagai kalangan usia. Meski kental dengan adat dan budayanya, namun Bali juga memiliki banyak pilihan spot hangout kekinian yang bisa kamu kunjungi, lho!

Penasaran di mana saja lokasi untuk nongkrong bersama teman di Bali yang direkomendasikan? Cek selengkapnya pada poin-poin di bawah ini.

Kafe Folk Pool & Gardens

Tidak hanya bisa seru-seruan bareng teman di pantai, di Bali kamu bisa menemukan banyak kafe instagramable yang bisa dikunjungi seperti misalnya kafe Folk Pool & Gardens.

Kafe satu ini dapat kamu temui di alamat Jl. Monkey Forest yang berlokasi di Ubud. Apabila kamu dan temanmu termasuk orang yang suka membuat konten di media sosial, kafe Folk Pool & Gardens ini cocok dikunjungi karena didesain dengan tatanan yang cantik dan memanjakan mata.

Untuk jam operasionalnya sendiri, salah satu kafe di Ubud ini beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Bagaimana, tertarik untuk mengunjunginya?

Kafe Neon Palms

Kemudian kamu yang berada di Seminyak juga bisa menjadikan kafe Neon Palms sebagai tempat yang tepat untuk nongkrong bersama teman. Kamu dapat berkunjung ke kafe ini mulai dari pukul 8.00 pagi hingga pukul 22.00.

Selain nyaman untuk bercengkrama, kafe ini juga memiliki desain yang unik sehingga sangat cocok untuk kamu yang suka memotret dan mengabadikan momen untuk diunggah ke sosial media.

Kafe Da Maria

Untuk kamu yang suka pergi ke party, berkunjung ke kafe Da Maria bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, pesta kerap kali diadakan di kafe yang berada di Seminyak ini. Saat pesta dilangsungkan, dekorasi di kafe Da Maria ini bisa menjadi meriah, termasuk salah satunya disco glass ball yang turut dinyalakan.

Waktu operasional kafe yang beralamat di Jl. Petitenget Nomor 170, Seminyak, Bali ini yaitu mulai dari pukul 12.00 siang hingga pukul 02.00 pagi.

Kafe Folie Patisserie

Beralamat di Jl. Subak Sari Nomor 30a di Canggu, kafe Folie Patisserie ini cocok sekali dikunjungi oleh kamu yang sedang ingin hangout sambil menikmati hidangan khas Perancis.

Tidak hanya menunya yang khas, kafe ini juga dicirikan dengan desain tempatnya yang mengusung tema tropical. Untuk kamu yang tertarik berkunjung ke Folie Patisserie, kafe ini memiliki jam operasional mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00 setiap harinya.

Hangout dan mengunjungi tempat-tempat hits di Bali seperti beberapa contoh di atas tentunya akan semakin dipermudah apabila sebelumnya kamu telah apply kartu kredit untuk mendukung beragam transaksi yang kamu lakukan di sana.

Tips Nongkrong di Tempat Hitz Agar Makin Seru

Setelah tahu tempat-tempat hits di Bali yang bisa dikunjungi untuk hangout bareng teman, di poin ini akan dibahas tentang tips-tips yang bisa diterapkan agar kegiatan nongkrong kamu bisa jadi makin seru.

Agar tidak penasaran, yuk langsung saja intip tips agar kegiatan nongkrong jadi makin seru berikut.

Memilih Tempat Nongkrong yang Seru

Sebenarnya, temu kangen dengan teman-teman bisa mengambil tempat di mana saja. Namun supaya kegiatan nongkrong tersebut bisa lebih seru, kamu bisa memilih tempat kumpul yang menarik dan sedang hits untuk dikunjungi, sebagai contoh yaitu beberapa tempat yang direkomendasikan pada poin pembahasan sebelumnya.

Memesan Makanan Favorit

Berkumpul bersama teman akan semakin lengkap apabila kamu dan teman-temanmu memesan makanan favorit masing-masing. Nantinya untuk mempermudah transaksi pembayaran terkait makanan dan minuman yang dipesan, kamu bisa memanfaatkan penggunaan kartu kredit.

Saat ini apply kartu kredit bisa dilakukan dengan mudah. Meskipun demikian, sebelum melakukan pengajuan permohonan kartu kredit, kamu perlu melakukan riset mendalam terlebih dahulu terkait produk tersebut.

Memilih OOTD yang Keren

Salah satu tips yang bisa diterapkan saat kamu hendak hangout bersama teman agar kegiatan nongkrong tersebut bisa semakin asyik, yaitu menggunakan OOTD yang bisa membuat penampilan jadi lebih keren.

Sebuah saran, apabila kamu kehabisan OOTD menarik yang akan digunakan untuk hangout, saat ini kamu bisa memanfaatkan pembayaran menggunakan kartu kredit kala berbelanja kebutuhan fashion. 

Mencoba Permainan

Tips terakhir yang juga bisa kamu coba agar bisa membuat suasana hangout menjadi lebih seru, yaitu dengan mencoba permainan. Daripada sibuk dengan gawai masing-masing, kamu bisa melakukan nostalgia dan mencoba kembali permainan seperti bermain kartu, monopoli, ataupun jenga. 

Nah, itu dia pembahasan terkait rekomendasi tempat hits yang bisa dikunjungi di Bali dan juga tips agar kegiatan nongkrongmu bisa jadi lebih seru.

Kegiatan nongkrong bersama teman, seperti misalnya di Bali akan semakin lengkap apabila didukung dengan penggunaan kartu kredit untuk mempermudah transaksi. Salah satu produk kartu kredit yang direkomendasikan yaitu Kartu Kredit Digital digibank

Apa itu Kartu Kredit Digital digibank? Produk tersebut merupakan produk kartu kredit digital pertama di Indonesia yang diketahui menawarkan berbagai macam keunggulan.

Apabila kamu tertarik untuk mengetahui lebih lanjut terkait keunggulan  yang dimaksud dan ingin melakukan apply kartu kredit ini, kamu bisa mencari tahu  di sini.

10 komentar untuk " 4 Tips Nongkrong di Tempat Hits dan Instagramable Bali"

  1. Tentunya ada banyak sekali tempat nongkrong yang hits dan menyenangkan di Bali, apalagi karena kota itu sudah terkenal di seluruh dunia akan pariwisata dan keindahan alam dan lokal budayanya.

    BalasHapus
  2. saya paling suka kalau nongkrong bareng teman terus cafenya ada permainannya jaid bisa seru-seruan deh bareng mereka, biar ga apda sibuk sama hp nya aja, kalau ada permainan begini kan seru bondingnya dapat

    BalasHapus
  3. Cafenya banyak ya, pastinya estetik, aku paling suka cafe yang estetik dan instagramable apalagi kalau di tambah makanan yang enak, semoga bisa traveling ke Bali bareng keluarga.

    BalasHapus
  4. Aku ngebayangin nongki di salah satu cafe ini bareng suami serasa dunia milik berdua. Tapi rasanya harus bersabar sampai anak anak besar. Ih jadi curhat kan, wkwk.

    BalasHapus
  5. Tentunya banyak ya kafe yang ada di Bali, kafe di atas pasti keren secara estetik dan juga makanannya ya kan, kalo makanan gak oke tetap saja gak betah hangout di sana hehehe

    BalasHapus
  6. Banyak Kafe yang ingin dikunjungi di Bali apalagi berkunjungnya dengan orang terkasih ya

    BalasHapus
  7. Kalau mau meet up sama temen komunitas, pasti yang pertama dicari adalah cafe yang cocok buat hangout rame-rame. Banyak juga ternyata tempat yang recommended di Bali

    BalasHapus
  8. Oke keren nih, makin bertambah referensi ketika berlibur ke Bali, tinggal nyusun itinerary sama nyiapin modalnya aja nih..ehehe

    BalasHapus
  9. Balii pulau dewataa aishh jadi mupeng apalgi sekarang banyak banget tempat2 nongki kerennn

    BalasHapus
  10. Paling praktis kalo nongkrong gini bayar-bayar dan transaksi pake kartu kredit digibank

    BalasHapus