Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sediakan Mantel Hujan


Hujan merupakan berkah dari Yang Maha Kuasa. Kehadirannya tidak dapat dielakkan lagi bila langit suda mulai mendung.

Hujan dinanti nantikan oleh masyarakat yang mengandalkan air hujan sebagai kebutuhan air sehari harinya, untuk kebutuhan kerjanya seperti mengairi sawah.

Namun kadang kala setiap kehadiran hujan kita sering mengeluh karena ketidaksiapan kita menghadapi hujan yang akhirnya kita pun kehujanan lantas baju ikut basah oleh air hujan.

Jikalau tidak ingin kebasahan oleh siraman air hujan kita harus sediakan mantel hujan. Sediakan mantel hujan saat musim hujan atau tidak saat musim hujan. Keadaan cuaca yang belum bisa dipastikan membuat kita harus selalu siap sedia untuk melindungi diri kita dari guyuran hujan.

Mantel hujan atau jas hujan tidak tembus oleh air hujan. Bahan bahan mantel ada yang dari plastik, parasut, yang mampu melindungi tubuh dari air ketika berkendaraan, bersepeda, berjalan kaki, ataupun sedang bekerja di saat hujan.

Berbasah basahan saat hujan tanpa pelindung sangat tidak dianjurkan karena bagi yang sedang lemah kekebalan tubuhnya akan mudah terserang penyakit. Maka sebaiknya lindungi tubuh kamu dengan mantel hujan yang selalu harus disiapkan di saat kita berpergian ke manapun juga. Jangan pernah lupa kita membawanya sebelum menyesal saat hujan datang kita lupa membawanya.


Posting Komentar untuk "Sediakan Mantel Hujan"