Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dekorasi Dapur


Banyak dekorasi dapur yang selalu aku lihat di Instagram para homedekor lovers Begitu cantiknya dekorasi dapur mereka, yang dapurnya dihias sedemikian rupa dengan cat dapur atau pun wall paper yang bagitu rupawan. peralatan dapur yang bagus dan beberapa pajangan yang pas agar dapur terlihat rapi dan indah.

Ingin rasanya memiliki dapur seperti itu tapi mungkin harus merogoh kocek dahulu ya dan harus mempunyai jiwa seni yang bagus, agar perpaduan menghias dapur menjadi indah.

Sementara ini baru penampakan Bak cuci piringnya, untuk keseluruhan dapurnya belum. Kebetulan rumah yang aku tempatin ini masih rumah sewa jadi belum betul betul didekor.

Bak cuci piring harus selalu nampak bersih agar enak dilihat dan tidak membuat aku jadi malas cuci piringnya karena banyak piring kotor yang menumpuk.

Terutama pada saat malam hari, setelah makan malam harus cuci piring setelah makan dan bersihkan bak cuci piringnya dari piring piring kotor agar besok pagi punya semangat yang bagus.

Semoga bak cuci piring temen temen semua juga harus tetap bersih ya agar kita selalu rajin cuci piring dan rumah jadi bersih.
 


Posting Komentar untuk "Dekorasi Dapur"