Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menyumbangkan Pakaian yang Masih Layak Pakai

 


Menyumbangkan pakaian yang masih layak dipakai bisa menjadi rutinitas kita setiap tahun, bahkan bisa saja beberapa bulan sekali.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk sebagian orang yang membutuhkan, bisa saja mereka baru saja tertimpa musibah yang begitu membutuhkan pakaian yang masih layak pakai. Bisa juga untuk sebagian orang yang membutuhkan pakaian tetapi belum mampu membelinya.

Memilih pakaian yang bisa disumbangkan dengan cara :

Membongkar isi lemari, memilih milih pakaian yang sering kita pakai, jarang kita pakai, dan yang sudah lama sekali tidak kita pakai.

Pakaian yang sudah lama sekali tidak kita pakai tetapi kondisinya masih terlihat bagus dan kita tidak menginginkannya lagi dikarenakan sudah kekecilan, gak bisa kita pakai lagi karena alasan tertentu, sebaiknya pakaian tersebut bisa kita sumbangkan.

Pakaian yang sudah jarang kita pakai, dan rasanya ingin dipakai lagi bisa kita pilih lagi hingga benar benar pakaian yang memang kita pakai dan kita butuhkan yang tersisa di lemari kita.

Jika sudah terkumpul semua pakaian yang ingin disumbangkan, langsung saja kita sumbangkan agar segera tersalurkan kepada yang membutuhkan.

Kalau dilihat lihat lagi setelah kegiatan mensortir baju baju yang ada di lemari, kini lemari kita mungkin agak sedikit lapang dan terlihat ruang yang kosong, matapun kita pun enak memandangnya dan lemari jadi terlihat rapi tidak penuh sesak lagi.

Untuk memilih tempat menyumbang pakaian bisa melalui beberapa yayasan yang menerima pakaian yang masih layak pakai. Bisa diantarkan langsung atau dikirim melalui jasa pengiriman yang ada di kota kita.

Sekecil apapun bantuan kita mudah mudahan bisa bermanfaat dan membantu antar sesama.

        


Posting Komentar untuk "Menyumbangkan Pakaian yang Masih Layak Pakai"