Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kelebihan MS Glow Kids yang Penting untuk Diketahui


Banyak orang tua yang merasa kesulitan untuk memilih multivitamin yang tepat untuk anak. Pasalnya, orang tua akan menganggap semua vitamin tersebut sama saja. Berbeda dengan MS Glow Kids, yang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan multivitamin lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan multivitamin tersebut. 


1. Dibuat dengan Rasa Anggur yang Enak


Banyak anak yang enggan untuk makan multivitamin karena rasanya yang tidak enak. Berbeda dengan MS Glow Kidsyang terbuat dari rasa anggur yang manis sehingga setiap anak akan menyukainya. Dengan demikian, anak tidak lagi merasa enggan untuk minum multivitamin. 


2. Mudah Didapatkan


Saat ini jaringan penjualan MS Glow telah luas. Dengan demikian produk MS Glow mudah untuk didapatkan, begitu juga dengan produk MS Glow Kids. Maka dari itu, produk ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan multivitamin lainnya. 


3. Kualitas Terjamin


Diproses dengan higienis dan juga mesin berteknologi tinggi membuat MS Glow Kids jauh lebih unggul dibandingkan dengan multivitamin lainnya. Pasalnya, multivitamin tersebut terjaga kualitasnya. Dengan demikian, aman untuk diberikan kepada si kecil. 


4. Tersedia Dalam Bentuk Sirup


Banyak anak yang tidak ingin meminum vitamin dengan alasan  sulit untuk menelannya. Terlebih jika Vitamin tersebut terbuat dari tablet yang sulit untuk dikunyah atau rasanya pahit. Maka dari itu, MS Glow Kids dibuat dari sirup yang mudah untuk ditelan agar anak menyukainya. 


5. Lebih Banyak Mengandung Vitamin 


Kelebihan lainnya yang terdapat pada MS Glow Kids adalah memiliki kandungan lebih banyak vitamin. Pasalnya vitamin bisa hilang ketika dalam proses produksi. Oleh sebab itu, produk MS Glow Kids ini dibuat dengan menggunakan mesin berteknologi canggih agar kandungan vitamin tersebut tidak hilang. 


Dengan kelebihan yang terdapat pada MS Glow Kids Herboost dibandingkan dengan multivitamin lainnya, rasanya sangat tepat untuk memberikan multivitamin tersebut pada anak-anak. Maka dari itu, dibandingkan dengan multivitamin lainnya sebaiknya untuk memilih produk ini. Dapatkan produk tersebut hanya di https://www.msglow.id/ atau reseller MS Glow terdekat. 


5 komentar untuk "5 Kelebihan MS Glow Kids yang Penting untuk Diketahui"

  1. Wih baru tau ada multipitamin msglow ini, kandungannya apa aja mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu kandungannya yaitu ekstrak temulawak, ekstrak centella atau pegagan, serta rempah rempah alami pak

      Hapus
  2. wahh adaa juga yahh msglow buat bayi

    BalasHapus