Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merasakan nikmatnya KRAFT Quick Melt di Moment Kumpul Keluarga

   Selama seminggu menjadi ibu rumah tangga penuh dengan kegiatan dan rutinitas yang membuat kita harus kejar kejaran dengan waktu. Sehingga kadang waktu bersama keluarga sempat terlupakan. Nah pada saat akhir pekan ini lah waktu yang begitu berkualitas dirasakan saat bersama dengan keluarga bersama. Moment berkualitas sangat dinanti nanti berkumpul bersama keluarga.

   Paling senang bila berkumpul bersama keluarga dilakukan dengan aneka kegiatan yang bermanfaat. Baru semalam beli KRAFT Quick Melt untuk setok di rumah, kenapa tidak sekalian saja kita masak bersama dengan keluarga menggunakan KRAFT. Memasak kudapan lezat menggunakan Kraft Quick Melt begitu menghangatkan suasana dan merasakan nikmatnya Kraft Quick Melt di moment kumpul keluarga.

KRAFT Quick Melt Membuat Suasana Menjadi Ceria



  Ketika mendengar keju selalu teringat akan produk keju dari Kraft. Keju yang betul betul terasa kejunya, lengkap dengan vitamin dan memiliki nilai gizi yang baik. Keju kraft biasa dipakai untuk bahan campuran makanan, kue kue basah dan kue kering, maupun topping makanan dan minuman. Seperti topping untuk kue dan taburan nasi goreng, mie goreng, olesan roti bakar dan roti kukus, dan lain sebagainya. Bisa juga dibuat aneka makanan yang dapat memancing kreatifitas ibu ibu rumah tangga dan para pelaku kuliner, serta penggiat usaha kuliner menjadi makanan yang lezat.

Keju KRAFT Melt merupakan produk terbaik dari Kraft. Keju  yang dikenal dengan lelehan kejunya yang nikmat dan lezat jika dipanaskan yang leleh hanya 3 menit. Keunggulan produk keju kraft quick melt yaitu:
  • Keju Kraft Quick Melt cepat leleh hanya 3 menit, gak perlu nunggu lama lama
  • Keju Kraft Quick Melt bertekstur sempurna lelehnya sempurna tidak terlalu cair ataupun encer
  • Keju Kraft Quick Melt memiliki rasa yang lezat dan rasa gurihnya keju yang khas.

  Masakan dan resep kreasi Kraft Quick Melt yang saya masak bersama keluarga yaitu bola bola kentang keju. Nikmatnya bola kentang keju ketika disantap penuh dengan lelehan kejunya yang begitu membekas di hati, kejunya yang gurih sampai pengen nambah nambah terus. 

KREASI MENU KRAFT QUICK MELT


Membuat Bola Kentang Keju dengan KRAFT Quick Melt


Berikut Resep Bola kentang Keju :

Bahan bahannya:

Keju Kraft Quilt Melt potong kotak2
kentang  5 buah dikupas 
susu kental manis 2 sendok makan
mentega 1sendok makan
Garam secukupnya
mi instant mentah ditumbuk halus
Tepung terigu 4 sendok makan
Air secukupnya

Cara memasak :

  • Potong kentang sedang, lalu goreng kentang hingga matang
  • Tumbuk kentang hingga halus, campur dengan garam, susu, mentega, aduk hingga merata, koreksi rasa.
  • Bentuk bulat bulat seperti bola, letakkan keju Kraft Quick Melt di tengah tengahnya.
  • Balurkan kentang di tepung terigu yang sudah dicampur dengan air, lalu gulirkan ke mie instant mentah yang sudah ditumbuk halus
  • Panaskan minyak lalu goreng bola kentangnya. Ketika matang, angkat lalu dinginkan dan sudah bisa dihidangkan.
   
   Saat memasak kreasi menu Kraft Quick Melt begitu terasa hangat dirasakan masak bersama keluarga tercinta. Bagaimana dengan bunda bundaku tersayang, cobain deh masak bersama keluarga dengan Kraft Quick Melt dengan berbagai kreasi menu yang bunda sukai.


    Cara menyimpan keju bila belum habis terpakai yaitu bila belum habis terpakai dan keju masih bisa digunakan dengan menyimpannya di dalam wadah yang tertutup, simpan di tempat yang aman dan bersuhu ruangan, ataupun dalam lemari pendingin.

  Jangan lupa selalu sediakan setok keju Kraft Quick Melt dan varian keju Kraft lainnya di rumah. Ketika kita hendak memasak cemilan dan campuran masakan di rumah untuk keluarga tercinta, keju Kraft  Quick Melt selalu siap sedia di rumah.






2 komentar untuk "Merasakan nikmatnya KRAFT Quick Melt di Moment Kumpul Keluarga"

  1. Resepnya boleh juga nih dicoba, bola kentang dipake remahan mie dan isinya kraft quick melt yang lelehan kejunya gurih dan lezat, jadi ngiler deh :D

    BalasHapus
  2. aku dari dulu udah langganan pake keju KRAFT, memang enak banget untuk disantap langsung maupun diolah jadi hidangan lain :D

    BalasHapus