Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjual Sayur Keliling

Penjual sayur keliling yang sudah keluar di pagi hari. Mengambil barang dagangannya di pasar.


Sungguh luar biasa semangat penjual sayur keliling ini. Bukan hanya kaum pria saja yang berjualan sayur keliling. Tapi kaum wanita pun tak kalah ikut berjualan sayur keliling menggunakan kendaraan bermotornya.

Pagi pagi buta sang wanita telah keluar dari rumahnya untuk berjualan sayur. Tak lupa ia sudah menyipakan makan pagi di rumah dan langsung bergegas pergi menjajakan dagangannya.

Satu persatu rumah yang ia telah kenali pemiliknya, dipanggilnya pemilik rumah tersebut agar segera keluar rumah untuk membeli barang dagangannya.

Ada juga pembeli yang sudah memesan belanjaannya dari hari kemarin, dan memastikan belanjaannya tidak tertukar dengan yang lain.

Banyak sekali barang dagangan yang dibawa pedagang sayur keliling ini, dari sayuran segar, rempah rempah, yaitu bawang bawangan, cabai merah, cabai hijau, tomat, ikan dan ayam juga ada dibawanya.

Gak kebayang beratnya barang dagangan yang dibawa keliling keliling kampung dan menyusuri jalan jalan kecil, agar semua warga yang tidak sempat berbelanja ke pssar juga ikut berbelanja melalui pedagang sayur keliling ini.



Pic : otomania.gridoto.com


Posting Komentar untuk "Penjual Sayur Keliling"