Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Membangkitkan Semangat Anak Melalui Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022

 

Pic : www.biskuatacademy.com


Pernahkah melihat seorang anak yang dengan berani serta percaya diri menunjukkan kemampuannya tanpa takut dan ragu. Benar itu semua tidak terjadi begitu saja, melainkan harus terasah dan dilatih sejak dini dengan Inner Strength yang ia miliki.

Inner Strength atau kekuatan dari dalam adalah kekuatan mental yang tercerminkan oleh kekuatan karakter yang ada pada setiap anak. Bila di munculkan sejak dini akan menjadikan anak yang mempunyai potensi yang bagus.

Peran orang tua dalam mendukung Inner strength baik dalam bidang akademik dan non akademik sangat penting karena setiap anak terlahir dengan kelebihannya masing masing, oleh sebab itu inner stength atau kekuatan baik yang dimiliki dari dalam dapat ditumbuhkan. Sehingga anak mendapatkan dorongan yang baik dan motovasi dari orang tuanya.

Kekuatan baik dari dalam yang terlihat pada anak yaitu seperti anak sering menggambar di bukunya di luar tugas sekolah ini bisa jadi anak mempunyai kekuatan baik yang ada dalam dirinya yang bisa dikembangkan bila dipacu semangatnya dan diberi motivasi pada anak.

Kekuatan baik dari dalam yang lainnya pada anak juga dapat dilihat jika anak suka bermain sepak bola bersama teman temannya. Di sini juga bisa digali lebih dalam lagi apabila anak suka bermain bola dilatih menjadi pemain sepak bola.

Selain membutuhkan keahlian agar dapat menjadi pemain sepak bola handal, generasi muda juga perlu memiliki karakter kuat dan positif. Banyak mendapatkan pelatihan sepak bola dari sekolah maupun di luar sekolah.

Melalui olahraga sepakbola inilah anak dapat mengembangkan berbagai kekuatan baik dari dalam (inner strength) seperti berani, percaya diri, baik hati, dan tangguh saat berinteraksi dengan orang lain maupun diri sendiri, dan bermanfaat untuk kegiatan bermasyarakat mereka di masa mendatang 

Pengembangan kekuatan baik dari dalam (inner strength) dapat membangkitkan semangat anak melalui Inner Strength Biskuat Academy 2022 pada bidang olahraga sepak bola. Salah satunya dengan mengikuti Sekolah Bola Online BISKUAT ACADEMY 2022.



BISKUAT ACADEMY 2022 

Biskuat Academy merupakan wadah pengembangan bakat anak untuk melatih Inner Strength anak agar kelak mampu menjadi pribadi yang tangguh dan percaya diri serta membawa kesuksesan di kehidupannya.

Melalui Biskuat Academy, anak bisa mengembangkan Kekuatan dari dalam dan mencapai mimpinya. Mulai dari  peningkatan keterampilan sepak bola dari pelatih berlisensi UEFA A sebagai persiapan untuk menjadi pemain sepak bola masa depan, hingga bertemu pemain profesional dari Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.




Rangkaian Kegiatan BISKUAT ACADEMY 2022.

Saat ini Biskuat Academy masih hadir dalam format Sekolah Bola Online karena memahami situasi pandemi yang belum usai. Sekolah Bola Online tahun 2022 hadir dengan jumlah kelas yang lebih banyak dari tahun sebelumnya yang bertujuan memberi kemudahan akses untuk menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia.
Kegiatan lainnya yaitu Workshop Guru Olahraga, School Visitation, Grand Prize: Win International, serta Soccer Stadium Tour.


Keuntungan Anak Mengikuti Biskuat Academy 2022 yaitu

  1. Dapat belajar teknik sepak bola dari pelatih bersertifikasi UEFA A
  2. Belajar langsung dari pemain nasional Indonesia
  3. Mendapatkan kesempatan untuk menangkan Tur ke stadion di Eropa dan ratusan hadian lainnya
  4. E-Certificate untuk seluruh peserta dan sertifikat fisik yang ditandatangani oleh Kemendikbud dan Kemenpora untuk para finalis.

Dalam mengembangkan inner strength anak, orang tua dapat mengikutsertakan anak pada kegiatan Biskuat Academy agar orang tua dapat melihat BISKUAT ACADEMY 2022 sebagai wadah dan kesempatan terbaik yang berguna untuk mendukung potensi anak melalui bidang non akademik, salah satunya olahraga sepak bola.


Mari kita tonton video inspirasi anak  BISKUAT ACADEMY 2022 :


Dari video di atas bisa menjadi inspirasi anak Indonesia, bahwa memunculkan kekuatan baik dari dalam seorang anak itu sangat baik karena dapat memupuk percaya diri anak sejak dini. Pelatih sepak bola yang selalu memupuk mimpi mereka agar terus bermimpi besar dan meyakinkan kemampuan mereka bisa menjadi pemain sepak bola yang handal.

Di sinilah pentingnya menggali potensi anak yang belum nampak sehingga anak bisa tampil berani dan percaya diri menunjukkan kemampuannya.


1 komentar untuk "Membangkitkan Semangat Anak Melalui Inner Strength BISKUAT ACADEMY 2022"

  1. Mantap ya programnya semoga tahun depan anak saya bisa ikut Biskuat Academy ini ya

    BalasHapus