Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Back to School With Home Credit Indonesia Bersama Meraih Cita Cita


Liburan sekolah telah usai. Setelah lamanya libur panjang anak anak, liburan yang kami jalani banyakan di rumah saja dari pada jalan jalannya. Memaknai liburan dengan memanfaatkan waktu liburan selama di rumah dengan kegiatan kegiatan positif, jadi gak bikin bosan walaupun di rumah saja.

Kini saatnya mempersiapkan kembali anak anak untuk  tahun ajaran baru dan masuk sekolah lagi. Tentunya dengan semangat yang baru dan gairah yang baru ya kan bunda, harus memang benar benar dibekali semangatnya. Agar anak anak semangat belajar dan dapat menggapai cita citanya.

Pengalaman kami sebagai Ibu rumah tangga dalam mempersiapkan keperluan sekolah anak. Dengan mempersiapkan dari peralatan sekolah beserta perlengkapannya, dari mulai pakaian, sepatu, buku juga alat tulis sekolah yang diperlukan. Jika ada yang tertinggal sedikit saja persiapannya rasanya seperti belum lengkap aja dan makin bingung para bunda dibuat oleh persiapan masuk sekolah ini. Mulai dari biaya biaya masuk sekolah yang besar, belum lagi biaya perlengkapannya, wah makin ribet banget deh.

Di saat situasi sekarang ini bagaimana mau terpenuhi perlengkapan belajarnya dan tercapai cita cita anak para bunda sekalian. Proses belajar sekarang sangat membutuhkan gadget, smartphone ataupun laptop yang mumpuni untuk kebutuhan akses pelajarannya di sekolah. Kalau tidak terpenuhi bakal ketinggalan informasi yang diberikan guru. Sementara kebutuhan yang lain masih banyak, tagihan tagihan lainnya juga banyak, yang semestinya buat beli ini itu untuk keperluan sekolah jadi terkendala.


Untung saja  sekarang ada  Serunya Pesta Home Credit Indonesia dalam Perayaan Jakarta Fair Kemayoran (JFK). Melanjutkan kesuksesan di tahun lalu. Home Credit Indonesia bisa membantu para bunda mewujudkan kegalauan kegalauan ketika mempersiapkan tahun ajaran baru.

Back to school with Home Credit


Keseruan Home Credit Indonesia Jakarta Fair Kemayoran

Home Credit Indonesia dalam perayaan Jakarta Fair Kemayoran, banyak memberikan program dan promo menarik yang diberikan Home Credit Indonesia selama JFK dan momentum Back to School ini.


Pengalaman Unik dan Menarik di Booth Home Credit Indonesia

Berbagai pengalaman unik dan kegiatan menarik di booth Home Credit Indonesia yang bisa kita nikmati, ada lomba lomba dan kegiatan yang menarik juga. Kita bisa menemukan dan bawa pulang beragam produk berkualitas juara dari berbagai brand yang sesuai dengan segala kebutuhan. Selain itu kita juga bisa ikutan beragam game interaktif super seru dan  mendapatkan banyak hadiah setiap harinya.


Bunda bisa mengunjungi booth Home Credit Indonesia karena banyak promo menarik dan ada lomba lombanya juga lho bunda. Di sana bunda yang mengunjungi booth Home Credit Indonesia dapat memperoleh reward dengan mengklik tautan ini ya https://bit.ly/42YPTyT



Program dan Promo Home Credit Indonesia JFK

Pada PESTA JUARA Home Credit Indonesia JFK, Ibu dan keluarga dapat mengetahui program dan promo menarik Home Credit Indonesia selama JFK dan momemtum Back to School.


Di Pesta Juara Home Credit Indonesia JFK, bunda bisa bawa pulang barang incaran  dan banyak promo lainnya dengan cicilan yang ringan mulai dari uang mukanya 0%, enak banget kan.


Detail Promo :

  • Periode Promo : 14 Juni - 16 Juli 2023
  • Nilai pembiayaan : Rp 500.000 - Rp 30.000.000
  • Berlaku di PESTA JUARA
  • Komoditas : Semua Komoditas
  • Tenor : 5, 6, 8, 9, 11, 12, 15, 18, 24 bulan
  • Bunga 0% berlaku untuk tenor 5, 8 dan 11 bulan jika bayar cicilan tepat waktu
  • Bebas 1x Cicilan - kalau bayar cicilan tepat waktu tenor 12 atau 15
  • Tenor 6, 9, 12 berlaku untuk semua komoditi
  • Tenor 15, 18, 24 berlaku untuk semua komoditi kecuali HP dan Gadget
  • Berlaku untuk seluruh pelanggan
  • Uang Muka : Mulai dari 0%
  • Biaya Admin : Mulai dari Rp 0
  • Biaya Bulanan : Rp 8.000
  • Kamu juga bisa memilih tambahan produk perlindungan kami 
  • AMAN (proteksi tambahan untuk cicilan/pembiayaan)
  • MAXCOVER & EASYCOVER (proteksi tambahan untuk smartphone, gadget dan laptop)


Buat para bunda ada informasi menarik nih, bila kita tidak bisa hadir di pesta juara Home Credit Indonesia Jakarta Fair Kemayoran, maka layanan cicilan Home Credit Indonesia  dapat ditemukan di kurang lebih 22 ribu toko di Indonesia. Lebih gampang kan sekarang bunda menjangkaunya.


Tunggu apalagi bund, supaya bunda tidak ketinggalan informasi setiap waktunya, bunda bisa mengunduh aplikasi Home Credit Indonesia untuk mendapatkan update promo dari Home Credit Indonesia terbarunya di https://hcid.onelink.me/By7i/qn5pjet7



#BisaJadiJADIBISA

#KarenamuJADIBISA



4 komentar untuk "Back to School With Home Credit Indonesia Bersama Meraih Cita Cita"

  1. Mantap kali home credit indonesia👍👍👍

    BalasHapus
  2. Home credit membantu meringankan biaya kebutuhan anak sekolah ya kan. Memang saat ini kebutuhan anak untuk sekolah tinggi banget

    BalasHapus
  3. Terbantu sekali karena adanya Home Credit Indonesia, semoga sukses Home Credit

    BalasHapus
  4. Repotnya memasuki tahun ajaran baru, tetapi sekarang gak ribet lagi ya semenjak ada home credit

    BalasHapus