Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang Selalu dirindukan

 


Mie ayam jamur Haji Mahmud begitu melegenda. Cerita tentang mie ayam kebayangnya mie ayam pakai jamur dan lebih teringatnya lagi apalagi kalau bukan Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud.

Mie ayam jamur Haji Mahmud begitu melegenda, sudah banyak dinikmati oleh warga Medan asli maupun yang sedang berwisata ke kota Medan mengingat Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang sudah lama berdiri sejak tahun 1988. Mie ayam jamur Haji Mahmud ini  makanan yang enak di kota Medan banyak disukai di berbagai kalangan, dan berbagai usia.

Teringat dulu makan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud setelah berbuka puasa di mesjid Al Jihad Medan karena letaknya pas di seberang mesjid. Ditambah lagi asal setelah pulang dari sholat di Mesjid Al Jihad Jalan Abdullah Lubis, selalu menyempatkan diri untuk makan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, kalau gak singgah ke sana rasanya ada yang kurang karena Mie Ayam Jamur Haji Mahmud adalah Kuliner Halal Melegenda yang selalu dirindukan terutama di keluargaku.

Jika tidak makan di sana, aku dan keluargaku selalu memesan dan membawa pulang untuk makan di rumah, makan bersama sama keluarga menjadi momen yang paling membahagiakan dengan menyantap mie ayam jamur Haji Mahmud.

Nah, beberapa hari yang lalu aku lagi gak sempat masak karena sudah rempong setelah membersihkan kebun pagi hari sampai kebablasan jam 10 pagi belum ke warung untuk membeli bahan bahan sayur dan lauknya. Aku jadi kepikiran mau beli lauk saja di kedai nasi terdekat, tapi tiba tiba jadi terbayang Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud karena sudah kepingin banget dari kemarin kemarin mau makan Mie Ayam Jamur, udah rindu banget lah pokoknya.

Jadilah saat itu juga saya pesan makanan di aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud.

Cara melakukan pemesanan melalui aplikasi haji mahmud :

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi mie ayam haji mahmud sari google play store.
  • Bila belum pernah daftar, maka daftar dengan email yang kamu punya, lalu tulis dengan lengkap nama, nomor handphone dan alamat kamu.
  • Setelah sudah mendaftar, kemudian pilih pesanan kamu di menu "My Order", check list pilihan kamu kemudian muncul total jumlah pesanannya
  • Pesanan yang kamu pesan akan langsung direspon mba/mas Admin nya, dan akan dibalas melalui whatsaap untuk proses pembayarannya yang bisa melalui transfer bank, atau bisa juga melalui e-wallet kamu.

Gitu aja kok cara pesannya, simpel banget kan.




Setelah melihat lihat menu yang bisa dipesan pada aplikasi Kuliner Halal Indonesia, saya memesan beberapa menu di bawah ini :


Tidak lama setelah saya memesan makanan di aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, responnya begitu cepat dibalas melalui Whatsapp, dan masakan pesanan kita langsung siap diantar. Hebat banget ya para crew Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini, siap siaga dan gercep banget dalam melayani para pembelinya.

Nah ini dia pesanan makanannya gak sampai satu jam pesanan yang aku pesan pun datang, cepat banget loh sampainya woy, aku aja sampe kaget udah datang aja abang kurirnya.

                   

Langsung aja aku eksekusi makanannya karena sudah datang

1. Mie Ayam
    Mie ayamnya aja udah lengkap banget dengan dilengkapi bakso, telur, ada pangsitnya dan tahu goreng juga, nikmat kali lah lata orang Medan. Kali ini aku tidak pesan dengan varian yang ada jamurnya karena kulitku lagi tidak bersahabat dengan jamur, padahal sebenarnya suka banget makan mie ayam yang ada jamurnya.




2. Nasgor Spesial
    Nasi goreng spesial penuh cita rasa tinggi dengan bumbu rempah rahasua menjadi tambah berselera yang memakannya. Disajikan dengan lengkap ada ayam goreng, telur dadar, udang gorengnya, potongan cumi cumi, timun, tomat, dan tak ketinggalan acarnya.



3. Nasi Ayam Becek/Potong
    Nasi yang dilengkapi ayam goreng, tahu goreng, dan sayuran pelengkapnya disiram dengan sambal yang begitu menggoda dengan rasa yang aduhai pedasnya. Bagi penikmat makanan pedas cocok banget nih dengan yang pedas pedas kayak gini.



4. Hazelnut Coffee Latte
Kopi yang dipadupadankan dengan lembutnya hazelnut menjadi kenikmatan sendiri saat menyeruputnya. Bagi kalian penikmat kopi gaul, jangan khawatir gak bisa pesan kopi ketika makan di sini karena banyak varian rasa kopi gaulnya, tinggal dipilih pilih aja, Sob.



Dari sekian banyak yang aku pesan, perut pun menjadi kenyang. Puas rasanya menikmati sajian Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang saya pesan melalui aplikasi digitalnya. Rasa rindu pun jadi terobati. Jadi jangan sedih dulu biarpun gak bisa kemana mana kamu tetap bisa makan enak.

 Oya, tidak lupa menjelang di akhir tahun ini aku ucapkan Selamat Anniversary 33 tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, semoga semakin berkah dan laris manis serta semakin banyak yang suka dengan kuliner Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini yang merupakan Kuliner Halal Melegenda.





Post a Comment

9 Comments

  1. Mie ayam jamur spesial Haji Mahmud ini mie ayam favoritku juga nih, banyak isinya rasanya pun mantap. Untungnya sekarang bisa pesan ya lewat aplikasinya, gak ribet pula 😊

    ReplyDelete
  2. Wah asyiik sekarang bisa dipesan via aplikasi ya... Makin gampang aja ya.. :)

    ReplyDelete
  3. Mie Ayam H.Mahmud ini emang lejen banget ya.Aduh kapan deh kalo ke Medan pengen langsung menikmati makan mie ayam di sana

    ReplyDelete
  4. Mie ayam yang melegenda di medan ya, saya suka kesana makan mie ayam

    ReplyDelete
  5. Makan mie ayam bisa pesan pesan melalui aplikasi ya, top lah kl gitu

    ReplyDelete
  6. Mie ayam maknyus enak tenan apalgi ada yang kirim ke rumah tambah oke tuh

    ReplyDelete
  7. Wah mie ayam kekinian ya canggih udah pakai aplikasi sendiri

    ReplyDelete
  8. aku sering denger nih mie ayam haji mahmud.. katanya enak, ya?
    ohya kalo gak salah sekarang udah ada cabangnya selain di medan ya?

    ReplyDelete