hafizah - Cerita Blogger

~~ Cerita, kisah, dan perjalanan ~~

Sarung Bantal

1 comment
Sarung bantal pertama dengan desain yang sederhana, apa ini bisa dibilang patchwork ya??  hehehe....
Semoga bisa lebih berkarya lagi yang lebih bagus dan kreatif Aaamiin.

1 comment :

Post a Comment

Pengalaman Ramadhan 1432 H

1 comment
Assalamu'alaikum wr. wb.

Kegiatan di bulan Ramadhan tahun 2011 yang begitu berarti.

Dijalankan setiap hari dan setiap pagi, kebetulan diminta menjaga gerai zakat di sekolah islam. Gerai ini menerima infaq, shadaqoh, dan zakat di bulan Ramadhan dan juga memberikan informasi seputar lembaga ini dan program-programnya di bulan Ramadhan.
Kegiatan ini sekaligus menambah wawasan keislamanku, terutama mengenai zakat seperti zakat fitrah itu sendiri yang wajib ditunaikan di bulan Ramadhan, dan  juga zakat mal atau zakat harta.

1 comment :

Post a Comment

Menjahit yuukkk....

1 comment
Kalo gak ada kegiatan lain, lebih baik kita menjahit yuukk....

Menjahit baju-baju yang koyak hehhe...., memotong dan menjahit kembali celana da rok yang kepanjangan, merombak daster mamaku.

Nah yang belum kesampaian menjahit kain menjadi sebuah baju...
Doakan saja yaaa...

1 comment :

Post a Comment

Celemek atau Apron

1 comment
Suka masak memasak, cuci piring, dan yang lainnya untuk melapisi baju agar tidak kotor atau basah terkena air ketika memasak dan mencuci piring.
Jangan lupa pakai celemek ya atau biasanya kalau mau lebih keren disebut "Apron".

Sekarang celemek sudah banyak dijual di pasar tradisional atau super market , atau bila ingin mempunyai celemek bikinan sendiri, bisa kita jahit sendiri biar tambah senang hehehe.....




                                                                            ^^^^^

1 comment :

Post a Comment

Patchwork dan Quilting

1 comment
Kerajinan yang satu ini paling suka nih saya liat, tapi ngerjainnya sacara maksimal yang belum tercapai maklumlah baru amatiran.
Pas ngeliat hasil karya orang-orang yang ngerjain kerajinan ini rasanya takjub banget lah waaahhh....

Kalo hasil karyaku baru sedikit itupun masih kayak tarzan hehehe....
Ini dia diantaranya yaaa...




Referensi patchwork dan quilting yang oke-oke dan bagus-bagus serta kreatif banget bisa di lihat di sini nih :



Melihat kegighan mereka ketika membuat hasil karyanya, membuat saya juga ikut semangat untuk berkarya lagi walaupun masih kecil-kecilan dan tak boleh menyerah dan semakin cinta dengan Patchwork dan Quilting

                                                   **      ____     **

1 comment :

Post a Comment

Doa Bulan Rajab

1 comment
 Sudah memasuki bulan Rajab gak terasa ya sebentar lagi bulanSya'ban,baru setelah itu bulan Ramadhan.

Dapat kiriman sms dari teman mengenai doa di awal bulan Rajab:

Bila memasuki bulan Rajab, Nabi saw, mengucapkan,

" Allahumma bariklana fii Rojab wa sya'ban wa balighna Ramadhan "
Ya Allah, berilah keberkahan pada kami di dalam bulan Rajab dan Sya'ban serta sampaikanlah kami kepada bulan Ramadhan.

Mudah-mudahan doa ini dapat diamalkan, beserta amal ibadah puasa sunnah di bulan Rajab, Sya'ban dan mendapat syafa'at dari Allah SWT.

                                                
                                                            ---00---

1 comment :

Post a Comment

Cita-Cita

No comments

Kalau sudah besar nanti mau jadi apa?
Sebagian anak ada yang menjawab, ingin jadi dokter, ingin jadi guru, dan menjadi yang lainnya banyak lagi.

Ingat kan kalimat itu, yaaa  itu sering ditanyakan orang tua atau guru kepada anak yang masih kecil.
Mereka tentu menginginkan anak-anak yang mereka didik berhasil saat ia besar nanti.

Lain cerita tentang aku. Saat aku ditanya seperti itu, aku pasti bingung mau jawab apa dan sampai sekarang pun masih bingung hehehee....

Pas ngisi biodata untuk teman-teman pun aku bingung mau nulis apa, dan akhirnya daripada bingung mau nulis apa terakhir aku tulislah cita-citaku yaitu "Ingin menjadi Ibu rumah tangga yang baik untuk keluarga"

                                       _____

No comments :

Post a Comment

First Posting...

No comments

Blog itu apa sih?
Pengen bisa nulis juga dan cerita-cerita seperti teman-teman.

Namanya juga First Posting, ya tulis ajalah hahaha.....
Lain kali kalo ada cerita menarik akan saya coba tulis deh hehehe....

No comments :

Post a Comment