Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berwisata ke Pemandian

 





Beristirahat sejenak dari rutinitas sehari hari yang terkadang membosankan, pergi berwisata menjadi jalan keluarnya. Salah satu wisata yang saya sukai yaitu wisata ke pemandian, menikmati keindahan dan merasakan aliran 
air danau, sungai, laut, dan air panas serta kolam renang.

Menjelang hari libur merencanakan liburan ke pemandian, pada kali ini kami menikmati liburan ke pemandian di Sembahe, yang lokasinya tidak jauh dari kota Berastagi - Sumatera Utara.




Tempat pemandiannya enak dan seru dengan menikmati aliran sungai yang dingin dan jernih. Aliran sungainya agak deras, jadi harus berhati hati juga ketika melewatinya.






Ada jembatan yang sengaja dibangun untuk menyeberangi derasnya air sungai agar lebih mudah melewatinya.

Untuk menuju ke daerah pemandian tersebut, kita harus berjalan menurun jauh ke bawah dari  jalan besar menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, dan harus berhati hati juga ketika  berjalan menuju ke sana.




Di pemandian tersebut disediakan pondok pondok untuk beristirahat dan menikmati santapan makanan yang telah dibekali dari rumah. Makan bersama keluarga dalam suasana senang dan hangat.

Begitu terhiburnya diri ini setelah berlibur ke pemandian dengan riuhnya suara deras air sungai yang dapat melepas lelah dan merilekskan pikiran yang jenuh akan rutinitas sehari hari.

Posting Komentar untuk "Berwisata ke Pemandian"