Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati 'Me Time' Ala Blogger


Diantara kesibukan dan aktivitas, rutinitas yang sering dihadapi, kadang ingin sekali menikmati aktivitas yang kita sukai untuk menghindari kejenuhan dan kepenatan yang kita hadapi.

'Me Time'  untuk kita begitu penting agar diri ini dapat beristirahat dam mengistirahatkan tubuh dan pikiran untuk menjaga kesehatan jiwa dan raga. Jangan karena untuk mengejar kesuksesan dan target hidup yang ingin dicapai, kita sampai melupakan bahwa tubuh kita ini perlu dimanja dan adanya hiburan yang dapat membahagiakan diri ini. Tentunya dalam hal yang positif ya.

'Me Time' ala saya ni dikala kegiatan yang itu itu aja ya seperti kebanyakan teman teman, gak jauh jauh dari menikmati waktu luang dengan kegiatan yang menyenangkan hati dan pikiran agar diri ini sehat jiwa dan raga.

- Pergi ke Mall
Pergi ke mall merupakam kebahagiaam sendiri di kala lelah menghadang. Walau hanya sekedar mengelilingi mall lalu membeli cemilan kesukaan tapi tidak shopping yang berat berat karena cuci mata melihat orang orang yang ada di mall itu sudah bahagia banget rasanya.

- Menulis di blog
Ini nih 'me time' yang sederhana banget. Ya betul sekali, sudah sejak beberapa tahun yang lalu menulis di blog ini sudah saya lakukan. Menulis di blog untuk menulis apa yang ada di hati dan ketika ingin menikmati 'me time' saya, langsung saya buka telepon genggam dan menulis di blog, baik itu menulis ide yang ada maupun curhat di blog, sungguh simpel bukan.

- Jalan jalan
Jalan jalan ini kegiatan yang menyenangkan sekali. Menikmati pemandangan di sekitar menjadi 'me time' saya. Seperti di waktu sore di saat senggang saya mengajak suami untuk berjalan jalan keliling kota, melihat penjual makanan yan menjajakan makanan dan angkutan umum yang lalu lalang di jalanan kota, rasanya kepenatan itu hilang seketika.

- Buka media sosial dan browsing internet
Kalau buka media sosial itu mungkin sudah makanan sehari hari ya. Tapi bagi saya buka media sosial itu merupakan 'me time' juga ya. Karena saat pusing atau lagi bingung masalah sehari hari pas buka media sosial, seketika itu juga pusingnya langsung hilang, haha lucu ya. Setelah buka media sosial, aktivitas browsing internet juga menjadi hal yang menarik bagi saya dan menjadi 'me time' saya. Selain menjadi hiburan ketika browsing internet, juga bisa menggali informasi yang kita butuhkan dan cukup bermanfaat.

- Creambath di salon
Saya orangnya paling jarang ke salon untuk melakukan perawatan rambut. Biasanya merawat rambut dengan cuci rambut dua kali sehari. Hanya dengan shampo saja tidak pakai conditioner atau entah apa lah istilahnya, ya ampun gak mau ribet banget ya. Jadilah creambath di salon sebagai aktivitas 'me time' saya untuk melepas kejenuhan yang ada.

Begitulah 'me time' saya yang tidak jauh dari aktivitas yang menghibur diri, yang juga tidak boleh kebablasan seperti menjadi lebih boros dan menghambur hamburkan uang. Tidak boleh capek dan malah semakin menjadi lelah ketika menikmati 'me time' tersebut, yang ada malahan menjadi tidak sehat tubuh ini. Itulah yang harus diperhatikan, tidak boleh dilakukan secara berlebihan dan lakukan secara sederhana mungkin.


Posting Komentar untuk "Menikmati 'Me Time' Ala Blogger"