Wednesday, May 20, 2020

Keluar Grup Whatsapp


Keluar dari grup whatsapp pasti sering dialami sebagian para pengguna whatsapp.

Bukan hal yang baru lagi bagi para pengguna whatsapp, mereka kadang sudah bertahun tahun menggunakan aplikasi ini dan tidak pernah bosan menggunakan aplikasi ini. 

Keinginan bergabung dengan sebuah grup whatsapp agar terjalin komunikasi yang lebih dekat dengan sesama anggota yang kadang kadang merupakan satu alumni sekolah atau satu keluarga dalam grup tersebut.

Suatu ketika merasa jenuh dalam grup tersebut, dan ingin keluar dari grup tetapi segan dengan para anggota grup atau mungkin sama adminnya.

Banyak sebabnya kenapa orang ingin keluar dari grup whatsapp tersebut, diantaranya yaitu :
- sudah gak nyaman lagi di grup tersebut
- banyak chat chat yang menumpuk dan gak sempat membacanya
- tidak banyak mengikuti perbincangan di grup tersebut, atau tidak aktif di grup tersebut.
-hand phone sering hang gara gara kepenuhan chat whatsapp.
- dan ada sebab sebab yang lainnya yang tidak diketahui.

Tapi hendaknya sebelum keluar dari grup, pikirkan dulu matang matang keputusan kita jika ingin keluar dari grup whatsapp, apakah sudah yakin dengan keputusan tersebut. Jangan nanti setelah keluar dari grup, minta masuk ke grup kemudian keluar grup lagi, namanya gak tetap pendiriannya alias masih goyang, memangnya kapal.

Mau keluar dari grup whatsapp harus ada etikanya juga ya, jangan asal jeluar saja. Karena pas masuk grup kan dengan baik baik, ada yang diundang, mengucapkan selamat datang, disambut dan berkenalan dengan baik baik.

Semestinya keluar grup juga harus pamit dan mohon izin dulu dan kemukakan alasannya jika tidak keberatan. Kalau keberatan ya gak papa se tidaknya pamit saja ya pas mau keluar grup.



No comments:

Post a Comment

Menikmati Dessert Box Buatan Sendiri

Dessert Box Buatan Sendiri Lagi pengen banget dessert box setelah melihat dessert box dan cake dalam jar yang dijual jual ditoko onlin...