Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe bagi Hijabers dengan Mylea

 


Halo teman teman, saya mau  kasih tau produk shampo anti ketombe yang cocok banget untuk kita yang berhijab yang memiliki masalah rambut rontok dan berketombe yaitu Mylea Anti Dandruff Haieceurical Care System

Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System menjadi sahabat wanita behijab untuk cegah rambut rontok dan ketombe. Kita  sering mengalami masalah rambut yang berketombe, rontok, juga lepek yang dapat  mengganggu dalam aktivitas kita sehari hari. Tapi sekarang jangan khawatir, karena sekarang  kita bisa gunakan  Mylea Anti Dandruff Hairceutical Care System yang sudah lengkap formulasinya, beserta rangkaian seri perawatannya.


Shampo Mylea Anti Dandruff  Hairceutical Care System mengandung ekstrak bunga Arnika dan piroctone olamine yang mampu mengatasi ketombe dan mengurangi gatal gatal di kulit kepala. Shampo My Lea ini mengandung formula khusus hairceutical juga bebas silicon, dan sudah teruji serta tidak diragukan lagi keamanannya karena sudah mendapat izin HALAL dari MUI.


Rangkaian seri perawatan rambut rontok dan ketombe dari Mylea yaitu :

1. Mylea Anti Dandruff Hair Shampoo

 


Mylea Anti  Dandruff Hair Shampoo merupakan shampoo dengan formula khusus SILICON FREE yang  mengandung EKSTRAK BUNGA ARNICA  dan PIROCTONE OLAMINE yang dapat membersihkan rambut tanpa meninggalkan penumpukan pada rambut. Nutrisi ekstrak bunga arnika dan piroctone olamine  yang dapat membantu mengurangi ketombe, dan mengurangi gatal gatal karena ketombe. Sampo ini juga dapat mencegah rambut lepek. bagi para hijabers sangat baik memakai sampo ini karena seharian memakai hijab tidak aka takut lagi rambut jadi lepek dan bau. 

Memakai Mylea anti Dandruff Hair Shampoo merupakan Step Pertama dari seri perawatan rambut rontok dan ketombe. Cara memakainya dengan memakai sampo ke seluruh bagian rambut pijat dengan lembut hingga berbusa, kemudian bilas hingga bersih. Saya suka memakai sampo ini karena khasiatnya yang mampu mencegah rambut rontok dan berketombe juga wanginya yang harum sampai tidak terlupakan. 


2. Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask

 


Mylea Intensive Daily Instant Hair Mask diformulasikan khusus silicon free dan mengandung ekstrak bunga chamomile dan horsetail. Bunga Chamomile mempunyai efek anti inflamatory yang meredakan dan menyehatkan kulit kepala tanpa membuat kulit kepala berminyak. Horsetail secara alami memperkuat batang rambut dan memberikan nutrisi agar menjadi lebih lentur, kedua nutrisi ini terkandung dalam Instant Mask yang dengan cepat bekerja dan meyerap ke dalam batang rambut yang baik untuk menyehatkan kulit kepala dan menguatkan rambut agar tidak mudah rontok.

Memakai My Lea Intensive Hair Mask ini merupakan Step Kedua dalam seri perawatan rambut rontok dan ketombe. Cara pakainya sehabis keramas, lalu pakai hair mask ke seluruh rambut dengan memijat lembut secara merata. Diamkan selama 5 menit lalu bilas sampai bersih.

 

3, Mylea Anti Dandruff Hair Tonic

 


 

Mylea Anti Dandruff Hair Tonic mengandung ekstak bunga arnika dan piroctone olamine serta zat aktif lainnya yang mampu menjaga kesehatan kulit kepala, memperkuat akar rambut sehingga tidak mudah rontok dan mencegah timbulnya ketombe, serta mengurangi rasa gatal akibat ketombe. dengan kulit kepala yang sehat, maka rambut akan kuat secara alami.

Memakai hair tonic merupakan Step Ketiga dalam seri perawatan rambut rontok dan ketombe, dengan cara memakai hair tonic setiap hari atau dipakai setelah keramas pada rambut yang telah dikeringkan,  kemudian pijat pijat ke seluruh kulit kepala dengan lembut menggunakan ujung jari selama 3 menit, agar nutrisi dapat diserap dengan cepat oleh akar rambut.


Saya suka memakai Mylea karena kegunaannya untuk merawat rambut agar tidak rontok dan mengatasi rambut yang berketombe, serta wangi sampo beserta rangkaianny yang memiliki wangi yang khas aroma bunga.


Kini Mylea  sudah tersedia di e-commerce official store yaitu shopee, tokopedia, dan bukalapak

- Shopee 

https://shopee.co.id/myleaofficialstore

- Tokopedia

https://www.tokopedia.com/myleaofficial

- Bukalapak

https://www.bukalapak.com/myleaofficialstore

Dan juga tersedia di online Official Store Mylea.


Dengan  adanya Mylea, saya tidak khawatir lagi untuk memakai hijab seberapapun lamanya, karena ada sampo Mylea yang menjadi sampo andalan untuk mencegah rambut rontok dan mengatasi rambut berketombe. Menjaga serta merawat rambut menjadi sehat dan lebih kuat dari sebelumnya.


@myleaindonesia

#mylea #anti #dandruff #sampo # hairtonic #ketombe #rontok #hijabers




6 komentar untuk "Perawatan Rambut Rontok dan Ketombe bagi Hijabers dengan Mylea "

  1. jadi pengen cobain mylea nih. Rambut saya mulai berketombe dan lumayan banyak rontok. Memang hijaber harus lebih ekstra memperhatikan kesehatan rambut karena selalu tertutup hijab. Salah treatment, bisa gampang ketombean, lepek dan bau apek.

    BalasHapus
  2. Salah satu kesalahan terbesar yang aku lakukan itu ya pake jilbab disaat rambut basah. Jadinya bikin rontok dan berketombe

    BalasHapus
  3. Udah nyoba kakakkkk.. harumnya enak. Berasa nyalon meski di rumah. Suka banget sama nykea Anti Dandruff Hairceutical Care System

    BalasHapus
  4. Wah jadi tau ada shampo Mylea ya... shampo antiketombe untuk hijaber. Btw meski rambut saya gak ketombean, tp beberapa helai rontok juga, huhuuu

    BalasHapus
  5. Harus di market place ya belinya?
    Belom ada di mart mart terdekat kah?

    BalasHapus
  6. Jadi kepo sama Mylea ini deh, produknya pas banget sama kebutuhan rambut saya yang ketombean dan gampang rontok :)

    BalasHapus