Semoga Dia Tak Bosan

 

panbelog.wordpress.com

Semoga dia tak bosan, judulnya memang singkat tapi maknanya begitu dalam.

Pernah terpikir apakah ia bosan kepadaku. Karena di kebanyakan hubungan sosial dan pertemananku tidak ada yang begitu nempel seperti prangko. Bukan berarti kepribadianku yang menurut teman teman berarti diriku tidak baik. Tetapi ada yang tidak bisa kubagi bersama teman temanku, dan selalu ingin menikmati waktu sendiri yang indah.

Mungkin aneh ya, atau bisa dibilang aku ini pendiam banget, karena jarang berbicara kalau tidak perlu atau pas penting sekali baru ngomong. Kalo masalah ini keluargaku yang paling tau, yang hidup dengan saya dari kecil yaitu Mama, Papa, Abang, dan Kakak. Jangan bosan ya denganku duhai keluargaku tersayang.

Saya harap, dia tak bosan kepadaku. Aku yang seorang penyendiri ini. Kalau berteman aku si mau aja, banyak juga yang kenal sama saya, tapi ada juga yang gak merasa kenal. Teman, jangan bosan sama saya ya. Saya paling merasa gak enak banget kalau dimusuhi. Langsung ingin minta maaf kalau saya ada salah.

Semoga ia tak bosan kepadaku, ini yang juga yang sering saya ucapkan dalam hati teruntuk suami saya tercinta. Karena ia yang sedikit banyak dan sering seringnya melihat tingkah polah saya yang jatuh bangun dan tingkat emosi yang bolak balik naik turun sekarang sekarang ini.

Yang sebenarnya lebih harus berharap lagi dan seharusnyalah yang paling penting lagi semoga Sang Pencipta tak bosan kepada kita yang kadang kadang hanya teringat di kala sedih. Semoga tak lupa mengucap syukur di kala senang dan susah. Hanya kepada-Nya lah kita berharap.


Comments