Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jajanan Es Jeruk Peras yang Selalu Laris

 

                                              Pic : Grab food

Panasnya cuaca di siang hari membuat kita ingin minum yang segar segar.

Banyak kita jumpai para pedagang minuman yang menjual bermacam macam minuman, yang sangat laris dijual di siang hari yang terik. 

Minuman yang rasanya manis dan asam asam manis itu di sajikan dengan sejumlah pecahan es batu semakin menambah rasa nikmatnya es jeruk yang diseruput.

Jeruk kaya akan vitamin c dan antioksidan bagus untuk kesehatan. Kalau bibir kita sering pecah pecah dan kering sekali berarti menandakan tubuh kita kekurangan vitamin c.

Tidak ada salahnya bila kita jarang makan sayur dan buah, yuk kita coba minum es jeruk atau jeruk peras yang bisa kita coba juga di rumah, sesederhana itu bila kita ingin memenuhi asupan vitamin c.

Jajanan yang sering dijual di depan sekolah dan kebetulan dekat rumah saya ya es jeruk ini. Saya sering banget membelinya karena rasanya yang asam asam manis.

Jajanan es jeruk yang paling laris diantara jualan jajanan lainnya. Pedagang es jeruk tersebut cepat kembali ke rumahnya karena dagangannya sudah habis.

Bila melirik jualan es jeruk ini peluangnya bagus juga ya. Es jeruk yang banyak diminati masyarakat. Harganya murah meriah dijual dari mulai Rp 3000-6000 saja, membuat pembeli tak segan untuk membelinya.

1 komentar untuk "Jajanan Es Jeruk Peras yang Selalu Laris"

  1. Saya juga suka minum es jeruk, rasanya segar dan pastinya beli yang terjamin asli. Saat bulan puasa saya malah setiap hari beli es jeruk, cuaca panas jadinya adem sehabis minum es jeruk, segarnyaa

    BalasHapus