Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keceriaan Suasana Oreo 110th Birthday Celebration di Keluarga Kami

Keceriaan Suasana Oreo 110th Birthday Celebration

"Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga.."

Begitulah isi penggalan lagu keluarga cemara. Keadaan yang paling indah dalam hidup ini adalah saat berkumpul bersama keluarga. Tanpa adanya keluarga apalah artinya hidup ini. Walaupun kita terkadang bisa hidup sendiri, tapi pada suatu saat kita pasti membutuhkan keluarga. 

Kumpul Keluarga Membuat Ceria

Dimana kita selalu bisa berkumpul bersama keluarga pada saat saat tertentu misalnya pada saat makan bersama atau pada saat minum sore sore. Saat minum sore hari paling enak kalau ada teman minumnya. Keluarga saya paling suka ditemani dengan makanan ringan Oreo dari sejak dulu. 

Karena krimnya itu loh nikmat banget kalau dicelupin ke minuman teh, susu, atau kopi, sesuai selera anggota keluaga saja ya. Oreo ini memang biskuit favorit saya sejak kecil dahulu hingga saat ini saya sudah berkeluarga.

Begitu gembiranya kami bahwa Oreo saat ini sedang merayakan Ulang Tahunnya ke 110, yaitu sejak 1912. Sudah lama juga ya usia Oreo ini melebihi usia kakek nenek saya. Rasa Oreo yang sampai saat ini masih menjadi primadona di hati.

Keceriaan suasana Oreo 110th Birthday Celebration di keluarga kami dengan menikmati Oreo bersama keluarga dengan gembira.


Dokpri

Menjadi suatu hal yang menarik bila Biskuit Oreo disantap bersama keluarga tercinta.

Dokpri

Rangkaian perayaan Oreo 110th Birthday Celebration

Untuk merayakan ulang tahun Oreo ke 110, Oreo menghadirkan #WishOreo110


Oreo dalam rangka merayakan ulang tahunnya #WishOreo110 mengeluarkan produk baru varian spesial ulang tahun "Birthday Cake Flavor", biskuit Oreo spesia ulang tahun ini dengan krim putih yang lezat ditaburi sprinkle yang menawan.

Oreo AR Instagram Filter

Oreo membuat fitur AR (Augmented Reality)  dengan cara mencocokkan kode QR pada kemasan produk baru varian ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor” dan terhubung langsung ke fitur Instagram filter di instagram Oreo.

Kegiatan Oreo meniup lilin pada fitur AR (Augmented Reality) ini diadakan agar dapat merayakan secara bersama Ulang Tahun Oreo.  Ada hadiah menarik bagi Bagi 110 peserta yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin pada fitur  AR (Augmented Reality).

Kolaborasi Oreo dan F&B Merchant

Oreo juga mengadakan kolaborasi  bersama beberapa F&B (food&beverage) terkenal, seperti Bitter Sweet by Najla. Dessert box spesial dibuat khusus oleh Bitter Sweet by Najla dalam rangka merayakan ulang tahun Oreo. Seperti yang kita lihat juga banyak makanan dessert menggunakan produk dari oreo.

Biskuit Oreo sudah melekat sekali di hati masyarakat pada umumnya. Apalagi kalau diingat bagaimana cara makannya seperti yang ada di iklan televisi, yaitu seorang anak yang mengajarkan ayahnya bagaimana cara makan biskuit oreo yang enak, yang berbunyi: "diputar, dijilat...dicelupin..." gitu deh pokoknya, sampai yang sudah besar pun ikut menikmati Coklat Oreo dengan cara seperti anak tersebut.

Begitulah karena biskuit Oreo yang sudah begitu dikenal di mana mana dengan ciri khas rasa yang tidak ada tandingannya. Rasa coklatnya yang khas yang sering dicari para penggemarnya.

Karena begitu enaknya rasa biskuit Oreo, banyak dessert sekarang yang dalam pembuatannya menggunakan bahan dasar biskuit Oreo bahkan dalam penyajiannya, topping kue dan beberapa minuman juga banyak yang menggunakan biskuit Oreo.

Pudding oreo buatan sendiri
Oreo
Pudding Oreo, pic : hafizahrm

Keceriaan suasana ulang tahun Oreo di keluarga kami juga dengan menikmati Oreo sambil bermain tebak tebakan kata di balik kepingan coklat Oreo dan tak lupa kami berfoto bersama dengan keluarga dan tentunya biskuit Oreo.

                                Dokpri


Melalui tulisan ini kami mengucapkan:

Selamat ulang tahun ke 110 Oreo
Dokpri

Selamat Ulang Tahun Oreo yang ke 110 #UlangTahunOreo110 #WishOreo110, semoga di ulang tahun Oreo tahun ini selalu menjadi biskuit kebanggaan kita semua, semakin maju dan bermanfaat untuk semua kalangan, aamiin.

Memberi kebahagiaan dengan kemeriahan Oreo 110th Birthday Celebration, dengan varian spesial ulang tahun, dan permainan meniup lilin sampai lilin tersebut mati dan kita harus mendapatkan poin sebanyak 110, seru bukan. Menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi kami penggemar Oreo.

Semoga Oreo selalu tetap di hati dan dicintai.






3 komentar untuk "Keceriaan Suasana Oreo 110th Birthday Celebration di Keluarga Kami"

  1. Ulasannya bagus. Mungkin ini artikel lomba ya Mbak? Mudah2an menang, ya. Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kak benar, ini artikel lomba dalam rangka ulang tahun oreo yang ke 110 tahun

      Hapus
  2. Keluarga kami juga suka Oreo, biskuit favorit sepanjang masa, bisa dibikin cemilan apa aja rasanya pun tetap enak ❤️

    BalasHapus