Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Belanja Underwear Felancy Aman dan Cepat

 Kesibukan sehari hari sebagai Ibu rumah tangga dari mulai mengatur rumah hingga mengatur menu masakan di rumah membuat kita lupa tidak terasa hari demi hari berganti begitu cepat.

Hari hari dan cuaca daerah saya yang cukup panas membuat tubuh saya menjadi mudah berkeringat dan harus sering mengganti pakaian luar begitu juga pakaian dalam.

Pakaian dalam ini yang sering banget saya ganti, karena begitu kotor sedikit langsung saya ganti. Bisa jadi keadaannya karena sering dicuci jadi banyak berubah dari waktu membeli pertama kali.

Ketika melipat lipat pakaian yang habis dicuci, saya mendapati celana dalam yang sudah mulai mengendor dan tidak layak pakai lagi sepertinya. Ingin rasanya membeli celana dalam yang baru agar nyaman dipakai sehari hari.

Setelah melihat lihat instagram saya tertarik melihat iklan celana dalam di instagramnya dan dari review menariknya, langsung saja saya lihat websitenya dan kemudian berbelanja langsung di www.felancy.co.id




Cara Berbelanja Underwear di Felancy Official Store


Cara berbelanja di Felancy yakni dengan mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan user pengguna di website felancy. Setelah mendapatkan user id dan passwordnya, baru setelah itu kita bisa berbelanja di sana dengan memilih jenis produk yang kita inginkan.


Saya memesan produk Daily wear yaitu panty dari felancy.



Cara memesannya cukup mudah hanya memesan jenis yang kita pilih, ukuran dan berapa macam yang hendak kita beli. Ada potongan ongkir bila kita membeli di atas Rp 100.000

Paket yang saya pesan pun dalam dua hari sudah sampai, gak pakai lama loh bunda, kemasannya juga rapi. Aman dan cepat berbelanja di Felancy ini.


Begitulah setelah saya belanja di website Felancy. Belanja underwear Felancy yang aman dan cepat, saya sungguh terkesan setelah belanja di sana. .Kemudahan ini yang dicari oleh para pembeli, respon yang cepat dan tidak bertele tele dalam pembelian dan pengirimannya.


Review Felancy Panty

Memilih celana dalam yang baik dan berkualitas sangat penting bagi aku, karena bila yang kita pakai tidak enak dan tidak nyaman kebayang dong risihnya bila kita pakai dalam kegiatan sehari hari tapi terganggu dengan pakaian dalam yang gak nyaman. Jadi harus banget memilih panty yang feels comfy look confident. #FeelsComfyLooksConfident


Felancy Seamless Panty 075 - 30108  

Warna : Maroon

Ukuran : Free Size

Felancy Seamless Panty model ini bentuknya cantik dihiasi renda yang halus dan lembut, tidak khawatir akan gatal bila memakainya. Bahan panty yang bagus membuat kita jadi ingin sering memakainya.

Saat saya membeli ada program diskon yang tadinya harganya Rp 50.000 menjadi Rp 30.000 saya membelinya.

Cara perawatan yang baik dan benar

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika


Felancy Seamless Panty 075 - 30109

Warna : Yellow

Ukuran : Free Size

Felancy Seamless Panty ini berbahan kain yang lembut dan adem, ukuran yang free size muat untuk saya yang biasa memakai panty yang sedikit longgar dan tidak ketat. Panty yang menutupi semua bagian intim membuat kita nyaman memakainya. Model warnanya yang lembut yang sangat saya sukai.

Cara perawatannya

  • Jangan dicuci dengan air panas
  • Cuci dengan tangan
  • Cuci sebelum dipakai
  • Cuci dengan warna yang sama
  • Jangan diberikan pemutih
  • Jangan disetrika


Felancy Seamless Panty 075 - 109

Warna : Pink

Ukuran : Free Size kira kira 86 cm

Felancy Seamless Panty model ini lembut, nyaman dipakai, warnanya yang lembut membuat kita tampil feminin dan cantik dipakai. Bahan yang lembut dan adem tidak panas saat dipakai.

Cara perawatan panty Felancy

  1. Jangan dicuci dengan air panas
  2. Cuci dengan tangan
  3. Cuci sebelum dipakai
  4. Cuci dengan warna yang sama
  5. Jangan diberikan pemutih
  6. Jangan disetrika


Cara Bergabung di MESA Club

Belanja di www.felancy.co.id sangat menguntungkan. Selain mendapat servis pengiriman barang yang aman dan cepat. Kita juga bisa mendaftar menjadi member MESA Club.

Cara mendaftarnya dengan registrasi awal dan mengisi data diri di website mesaclub.id



Registrasi awal langsung mendapatkan point 10.000

                                          Dokpri


Keuntungan menjadi member MESA Club yaitu :

  • Registrasi awal akan langsung mendapatkan 10.000 point
  • Setiap pembelanjaan Rp 10.000 mendapat 100 point (berlaku kelipatan)
  • Member MESA Club yang telah melakukan pembelanjaan minimal Rp 100.000 akan mendapatkan Birthday Gift sebesar 100.000 point (Berlaku mulai 1 Juli 2022)
  •  Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Womens'co dan Intimo dan di semua online stores MESA Group
  • Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point
  • Keanggotaan akan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan dalam periode 1 tahun.


Oiya, Felancy ini juga ada instagramnya juga loh, jangan lupa kunjungi Instagram Felancy ya bunda di IG : felancy_intimate.

Tampilan Website dan Istagram Felancy yang menarik dan beragam jenis pakaian dalam yang ditawarkan membuat saya ingin membeli ulang pakaian dalam yang ditawarkan di website Felancy.




16 komentar untuk "Review Belanja Underwear Felancy Aman dan Cepat"

  1. Cukup mudah ya mba belanja online di Felancy, bisa redeem pake Poin itu kelebihannya. Terus produknya juga bagus2 lagi, bakalan langganan nih beli di sini :)

    BalasHapus
  2. Wow seamless panty dari Felancy beneran bikin betah dan nyaman kak. Kayaknya bakalan reorder karena bahannya bikin susah move on. Nyaman pake banget.

    BalasHapus
  3. Wah gemes juga ya yg model seamless gini, pas bgt lagi mau restock underwear. Sekalian gabung jadi member MESA hihi makasih ya infonya

    BalasHapus
  4. Puas ya kak belanja di Felancy online. Bahannya nyaman dipakai, cepat sampai, aman dan banyak promonya. Aku juga sudah beli

    BalasHapus
  5. Paling suka sama underwear yang seamless. Felancy juara deh.

    BalasHapus
  6. Pilihan model dan warna celana dalamnya cantik-cantik ya mbaa, suka banget

    BalasHapus
  7. Penting banget ternyata memilih underwear yang nyaman dipakai. Asyiknya ada Felancy, tmpat belanja pakaian dalam online yg super nyaman

    BalasHapus
  8. Wah, sama nih kak. Aku juga kemarin belanja produk Felancy cepet banget nyampenya cuma dua hari aja dari proses pembayaran. Padahal domisiliku di Padang loh.

    BalasHapus
  9. waah mbaknya ngeborong pakaian dalam felancy nihh, warnanya lucuu ya. bahannya juga nyaman, kok aku tahu ya? kan aku juga beli, hehehe

    BalasHapus
  10. Aku belum punya panty yang seamless, kayaknya harus nyoba nih

    BalasHapus
  11. Asik nih kebetulan lagi cari panty yang nyaman. Thanks informasinya

    BalasHapus
  12. Cara belanjanya mudah ya kak. Tinggal buka aja website Felancy. Belanja aman dan nyaman. Dapat banyak promo pulaaaa.

    BalasHapus
  13. Barusan daftar di Mesa Club ni. Kayaknya bakal sering belanja online underwear di Felancy nih. Kumpulin terus poinnyaa.

    BalasHapus
  14. Saya juga belanja pakaian dalam di Felancy, bisa pilih pilih barang tanpa risih

    BalasHapus
  15. Aku beberapa kali pakau produknya felancy, celana dalam & kemben juga bra, emang sebagus itu produknya, tapi aku blm pernah beli di webnya, biasa beli di offline store, paling sering di Lotte karna sering diskon hahaha

    BalasHapus
  16. Pakaian dalamnya cantik, dengan renda pinggiran kelihatannya makin manis, warna-warnanya juga menarik.
    Wah, mesti dafter di Mesa Club ni....

    BalasHapus