Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Diet yang Pernah Dinikmati

Menu diet sehat yang pernah saya nikmati :

Mengatur Pola Makan yang Sehat
Mengatur makanan dan menghitung kalori makanan. Diusahakan defisit kalori, agar turun berat badannya, serta olahraga setiap hari.














Nutrisi Shake Herbalife
Berawal saat badan saya sudah terlalu berat saya rasa, dan bertemulah saya dengan seseorang yang menawarkan produk kesehatan yaitu makanan pengganti sarapan dan makan malam yang gak kalah bergizi. Dan kendala dompet jadi membuat tersendat dietnya.













Oatmeal.
Oatmeal ini sering saya nikmati saat saya dalam program diet beberapa tahun yang lalu,. Cara konsumsinya kadang diseduh terlebih dahulu, atau sesekali saya pernah masak dahulu. Makan oat lebih enak dengan buah buahan agar lebih bergizi. Kalau lagi malas cukup saya tambah garam biar terasa gurih sedikit.











Susu WRP
Susu WRP ada beberapa kali saya coba, tapi gak bertahan lama karena gak kuat harganya buk hehehe.



Smoothies
Smoothies ini juga saya coba, seperti artis di tv tv. Cara penyajiannya saya menggunakan campuran yogurt dan buah buahan seperti pisang, pepaya atau stroberi. Enak juga rasanya, harus rajin ngeblender kalu mau minum smoothies ini.












~~~

1 komentar untuk "Menu Diet yang Pernah Dinikmati"

  1. Sarapannya enak2 semua bergizi lagi, kalau saya sarapan oat pakai madu dan sedikit kayu manis atau pakai topping buah diatasnya :)

    BalasHapus