Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dewpre Aloe Pro Gel Solusi Melembapkan Kulit

 


Pernah merasakan kulit kok kayaknya kering dan gak enak banget dirasa. Apalagi di saat cuaca yang tidak menentu begini, sudah pakai hand body pun rasanya tidak cukup, kulit seakan kering kembali. Apalagi ketika berada di ruangan yang berudara dingin, rasanya cepat sekali kering kulit ini.

Ini bisa jadi kurangnya kelembapan kulitku. Aku cari informasi di berbagai sumber, ternyata ada produk yang bisa menjaga kelembapan kulit kita yang bagus digunakan sehari hari yaitu Dewpre Aloe Pro Gel.



Dewpre Aloe Pro Gel merupakan Gel lidah buaya multifungsi yang ringan dan mudah menyerap ke dalam kulit. Diformulasikan secara khusus dengan 92% Aloe Barbadensis Leaf Extracts, propolis, panthenol, cica, sodium hyaluronate yang dapat menyejukkan, menenangkan kulit yang kemerahan, meningkatkan hidrasi dan melembapkan kulit wajah dan area tubuh lainnya.

Dewpre Aloe Pro Gel dengan kandungan nutrisinya dapat menembus lapisan epidermis kulit untuk membuat kulit terasa sehat, lembut, dan kenyal.

Dewpro Aloe Pro Gel ini mempunyai izin dari BPOM dan memiliki label Halal. Produk Dewpre Aloe Pro Gel ini Dermatologically Tested yakni produk ini di bawah pengawasan ahli kulit (dermatolog) dan telah melalui beberapa tahapan tes uji. Produk Dewpre Aloe Pro Gel dapat melembapkan, membuat sejuk, nyaman dan menghidrasi kulit kita.


Review Dewpre Aloe Pro Gel 



Kemasan Dewpre Aloe Pro Gel yang simpel namun menawan ini membuat tampilannya yang memikat hati ingin menggunakan Gel ini. Bagian tutup yang ringkas dan tidak sulit untuk membuka gel tersebut. Kemasan yang simpel tersebut membuat Aloe Pro Gel ini mudah di bawa kemana saja saat bepergian dan juga beraktivitas di luar ruangan.

Cara Menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel

Menggunakan produk Dewpre Aloe Pro Gel bisa ditaruh di tangan, wajah, dan badan. Cara memakainya dengan mengambil secukupnya Dewpre Aloe Pro Gel, usapkan dengan lembut dan merata ke wajah, leher, serta daerah kulit lainnya yang kering.

Aloe Pro Gel dapat digunakan berulang kali karena produk ini tidak ditambahkan alkohol dan parfum. Tetapi bila setelah dipakai terjadi iritasi atau alergi, maka segera hentikan pemakaiannya.


Setelah memakai Dewpre Aloe Pro Gel di tangan dan lengan,  aku merasakan kelembapan yang bagus meresap di kulit. Wangi lidah buaya yang khas dan kandungan hyaluronate yang dapat menyejukkan di kulit aku juga membuat rileks di tubuh. Kulitku terasa lembap dan kenyal. Gak takut lagi kulit menjadi kering.


Tekstur Dewpre Aloe Pro Gel

Tekstur Dewpre Aloe Pro Gel berbentuk gel dan bening, tidak encer sehinggak tidak meleleh ketika dikeluarkan dari kemasan.


Kandungan Dewpre Aloe Pro Gel yaitu

  • Salix Alba Bark Extra yang dapat meremove dead skin cells
  • Galactomyces Ferment Filtrate
  • 92 % kandungannya berupa Aloe extract
  • Propolis
  • Phantenol
  • Cica
  • Sodium
  • Hiyaluronate


Manfaat Menggunakan Dewpre Aloe Pro Gel

Dengan kandungan Salix Alba Bark Extract dapat meremove dead skin cells.

Galactomyces Ferment Filtrate dan Aloe Extract, propolis, phantenol, cica, sodium hyaluronate yang cepat membuat meresap ke dalam kulit.

Membuat kulit terasa dingin, nyaman, lembut, selalu terhidrasi, dan rileks banget, serta dapat mempercepat penyembuhan luka.


Cara Menyimpan Produk Dewpre Aloe Pro Gel

Produk Dewpre Aloe Pro Gel dapat di simpan di suhu ruangan atau sejuk. Bisa di taruh di kamar dan lebih baik lagi di letakkan lemari pendingin.


Produk Dewpre Aloe Pro Gel sangat baik untuk melindungi kulit keluarga di rumah, dan bisa juga digunakan untuk anak anak karena bahannya yang aman. Oleh karena itu harus sediakan produk Dewpre Aloe Pro Gel ini di rumah ya.



#GiveYourSkinaRest

#ProtectYourSkinWithDewpreAloe

#SatuAloeSatuRumah

8 komentar untuk "Dewpre Aloe Pro Gel Solusi Melembapkan Kulit"

  1. Ternyata gak hanya bisa diaplikasi ke wajah aja ya, di kulit tangan dan kaki juga? Beneran harus sedia nih di rumah 😊

    BalasHapus
  2. Wa iya nih, terutama di tengah cuaca panas seperti sekarang. Perlu banget gel yang membantu melembutkan kulit setelah seharian beraktivitas, terutama mereka yang aktivitasnya banyak di luar.

    BalasHapus
  3. Bener bgt nih kalau diruang AC kulit jadi kering. Wah suka deh kalau kandungan lidah buaya gini biasanya emang bagus buat di kulit.

    BalasHapus
  4. Aloe vera emang terkenal buat kulit. Nggak salah ibuk sampai nanam di rumah. Anyway, ini cocok buat kulit sensitif kah kak? Apa cuma buat kulit kering atau tertentu aja?

    BalasHapus
  5. Jadi penasaran nih... Secara kulit saya kering dan keriput gegara usia hahaha ... Eh tapi, kalau enggak pernah keluar rumah, masih perlu enggak ya pakai ini?

    BalasHapus
  6. Saya suka pakai aloe vera, terasa dingin di kulit, apalagi kalau sudah terserap semua, kulit terasa lembab. Saat ini semakin banyak yang memanfaatkan aloe vera untuk kosmetika

    BalasHapus
  7. Wah boleh nih untuk jadi referensi buat do'i saya.
    semoga cocok untuk kulitnya..

    BalasHapus
  8. Aloe vera? Belum kenal. Ini patut dicoba. Terima kasih informasinya, Mbak.

    BalasHapus