Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Handuk Terry Palmer


Sekarang lagi suka nih liat liat handuk yang dijual di toko toko, suka aja liatnya. Beli handuk untuk keperluan rumah tangga terutama untuk mandi.

Mumpung ada promo Handuk merek yang bagus Terry Palmer.
Yuk buruan ke toko terdekat sebelum tanggal promonya berakhir yang sebelumnya berakhir Desember 2019, kini diperpanjang sampai bulan Januari 2020.

Bicara tentang handuk, banyak jenis handuk yang beredar dipasaran. Namun tidak semua jenis handuk pas sesuai selera dan sesuai keinginan dikarenakan jenis bahan handuk yang berbeda beda.

Kalau saya lebih memilih jenis handuk yang sedikit tebal dan dapat menyerap air seperti Handuk Terry Palmer yang bagus tersebut agar pas dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi keringnya sempurna tidak basah dan lembab. Dari segi warna saya suka memilih handuk yang warnanya tidak terlalu terang, corak yang bermotif dan bergambar bisa juga sebagai pilihan.

Kadang kesal juga pernah membeli handuk di tempat lain yang harganya murah dari penampakannya tebal dan seperti menyerap air. Ternyata setelah dipakai tidak seperti yang diinginkan, ya begitulah keringnya tidak merata masih ada terasa basah sedikit di badan.

Tapi tidak untuk handuk Terry Palmer yang sedang dipromosikan di toko tersebut. Handuk ini bisa juga sebagai pilihan handuk mandi untuk keluarga. Handuknya sedikit tebal dan nyaman dipakai. Handuk ini saya beli  khusus untuk Pak Su, mudah mudahan saja beliau suka ya memakainya.

2 komentar untuk "Handuk Terry Palmer"

  1. Wah lumayan murah ya, mudah2an bulan ini ada diskon lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya waktu itu masih promo dan dapat handuk yang berkualitas, gak nyesal udah beli mba

      Hapus